Minggu, 13 Mei 2012

TIRAI KITA

Meski sebenarnya kamu kucintai
tapi itu semua harus kubendung
semua itu harus terus berada dibalik tirai rahasia
yang mungkin suatu saat bukan aku yang membukanya

cinta,
hari ini kamu berputar - putar dipikiranku
kamu sudah benar - benar menggangguku
kamu tahu?
Aku sakit dengan perasaan ini
aku harus bertahan dengan kesetiaanku menjaga cinta kita
atau mungkin cintaku sendiri, padamu,,

bilamana Tuhan berkehendak, pasti semua ini akan aku sudahi
aku ceritakan tentang rasa ini padamu
aku ungkapkan bahwa kamulah pengisi hatiku
tapi aku yakin Tuhan tak akan suka
Dia pasti cemburu, karena mencintaimu bukan pada saatnya
Tuhan, tulis namanya untuk bersamaku kelak
bilamana Tuhan berkehendak, pasti aku akan bahagia
mencintaimu adalah anugerah, tapi juga sebuah petaka
aku sakit pada rasa ini
aku mencintaimu dengan sangat sederhana
berharap kamu juga punya rasa yang sama
itu saja
bilamana Tuhan berkehendak, tirai itu pasti aku yang membukanya
aku yang akan menjemputmu dengan menyebut namaNya
tapi cinta adalah rahasia Tuhan
aku tak mau mendahuluinya

cinta dengarlah
rasakan apa yang aku rasakan sekarang
sungguh rasa ini begitu sakit, dan indah
sungguh aku kelimpungan dibuatnya
aku hanya meminta
jaga dirimu yang sekarang menjadi bunga
iya bunga,
kamu begitu mempesona
suatu saat kau pasti akan dijemput
aku berharap akulah dia,
tapi cinta adalah rahasia Tuhan
aku tak mau mendahuluinya

cinta
sekarang kuncilah dulu tirai kita
aku tak mau mengintip terlalu jauh lagi
mari memuji Dia yang sudah memberi rasa ini
rasa yang sudah membuatku kacau
rasa yang membuatku tak menentu
rasa yang membuatku selalu merindukanmu
cinta
jangan dahului rahasia Tuhan kita

SRS, 06032012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar